Home Seputar Sekolah Prestasi Sambut Tahun ...

Sambut Tahun Ajaran Baru, Siswa SD Ta’mirul Islam Ukir Beberapa Prestasi

0

SDTI – Senin (16/7) hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2018/2019. Di halaman SD Ta’mirul Islam tampak para orang tua yang datang pergi mengantarkan putra-putri mereka. Di depan ruang kantor, para guru menyambut para siswa dengan ramah senyumnya. Setelah bersalaman dengan guru, para siswa bergegas ke kelasnya masing-masing. Para siswa kemudian dikumpulkan di halaman sekolah untuk menerima pengarahan dari kepala sekolah.

Kepala sekolah sedang memberi pengarahan kepada siswa

“Di awal tahun ajaran baru ini, mari kita awali dengan semangat yang baru, semangat yang penuh optimisme untuk meraih kesuksesan. JIka awalnya baik, insya Allah akhirnya juga akan baik,” terang Aris Paryanto selaku kepala sekolah saat memotivasi siswa.

Di acara itu juga dilakukan pengumuman beberapa siswa yang meraih prestasi. Prestasi yang diraih tersebut, di antaranya:

  1. Shafira Zahra Nur Izza

Silver Award di ajang Singapore International Math Olympiad Challenge (SIMOC) 2018.

  1. El Kayla Banani

The Best Ten Matematika Olimpiade Nasional 2018

  1. Tim LCC SD Ta’mirul Islam Surakarta
  • Nur Rahmah Hakim
  • Chelsea Belvana
  • Anisa Alfi
  • Auratifa Ardiany
  • Shafira Zahra Nur Izza

Juara III Lomba Cerdas Cermat Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Awal tahun ajaran yang diwarnai berbagai prestasi ini bisa menjadi awal yang indah untuk siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta. Semoga ke depannya, SD Ta’mirul Islam Surakarta meraih prestasi demi prestasi untuk memajukan pendidikan Indonesia.

NO COMMENTS

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version