Hasil Try Out USBN 2018 Tahap I, Cek Hasilnya Di Sini

1
16602
TRY OUT PAS 1 2017-2018 SD Ta'mirul Islam Surakarta

Pada hari Senin – Rabu, 22 – 24 Januari 2018, telah diadakan try out untuk menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) bagi siswa kelas VI. Mata pelajaran yang diujikan dalam try out ini adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Try out ini juga sekaligus sebagai bentuk pengenalan materi-materi Ujian Sekolah dan juga latihan teknis pengerjaan menggunakan Lembar Jawab Komputer (LJK).

Try Out adalah salah satu program rutin yang dilaksanakan SD Ta’mirul Islam Surakarta untuk mengetahui kemampuan siswa sebelum tes yang sebenarnya. Selain itu, try out atau latihan soal ini bisa memberi gambaran kepada siswa mengenai soal-soal yang akan mereka hadapi saat tes. Dengan demikian, siswa bisa mempunyai mental yang lebih baik dalam menghadapi tes sehingga diharapkan mendapat nilai yang maksimal.

Hasil try out ini adalah hasil penilaian soal pilihan ganda saja (tanpa memasukkan nilai jawaban esai). Untuk melihat hasil try out USBN 2018 Tahap I s, silakan buka melaui tautan laman berikut ini : Pengumuman Online TRY OUT SD Ta’mirul Islam Surakarta

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan