Jago Karate, Nada Raih Juara Terbaik Karate Tingkat Kota dan Eks-Karesidenan

0
610

SDTI – Nada Rania Syahputri berhasil menorehkan prestasi gemilang di bidang olahraga beladiri. Pada Sabtu (23/4) ia berhasil menjadi yang terbaik sebagai Juara I Karate Putri SD di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 tingkat Kota Surakarta.

Seksi Lomba SD Ta’mirul Islam Surakarta, Rio Aditya Danang C mengatakan bahwa bakat Nada sudah terlihat sejak usia dini. Dengan ditempa latihan-latihan yang intens, kemampuannya semakin lama semakin baik.

Bulan sebelumnya, tepatnya Minggu (28/4) siswa kelas VF SD Ta’mirul Islam ini juga berhasil menjuarai Lomba Karate Kata Putri POPDA SD tingkat eks-Karesidenan Surakarta. Dengan berhasil menjuarai kejuaraan di tingkat eks-Karesidenan Surakarta, Nada akan maju di kejuaraan karate tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di Semarang.

“Selanjutnya, tanggal 25-29 April 2016, Nada akan mengikuti kejuaraan POPDA SD tingkat provinsi di Semarang. Untuk itu, kami mohon doa dan restu dari berbagai pihak agar Nada bisa meraih prestasi lagi di sana. Aamiin,” tutur Rio.

(Andi Dwi Handoko)

Tinggalkan Balasan