31 C
Surakarta
Kamis, Juni 27, 2019
Pengumuman Online PPDB SD Ta'mirul Islam 2019/2020
Pengumuman Online PPDB SD Ta'mirul Islam 2019/2020
Pengumuman Online PPDB SD Ta'mirul Islam 2019/2020

Jago Karate, Nada Raih Juara Terbaik Karate Tingkat Kota dan Eks-Karesidenan

-

SDTI – Nada Rania Syahputri berhasil menorehkan prestasi gemilang di bidang olahraga beladiri. Pada Sabtu (23/4) ia berhasil menjadi yang terbaik sebagai Juara I Karate Putri SD di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 tingkat Kota Surakarta.

Seksi Lomba SD Ta’mirul Islam Surakarta, Rio Aditya Danang C mengatakan bahwa bakat Nada sudah terlihat sejak usia dini. Dengan ditempa latihan-latihan yang intens, kemampuannya semakin lama semakin baik.

Bulan sebelumnya, tepatnya Minggu (28/4) siswa kelas VF SD Ta’mirul Islam ini juga berhasil menjuarai Lomba Karate Kata Putri POPDA SD tingkat eks-Karesidenan Surakarta. Dengan berhasil menjuarai kejuaraan di tingkat eks-Karesidenan Surakarta, Nada akan maju di kejuaraan karate tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di Semarang.

“Selanjutnya, tanggal 25-29 April 2016, Nada akan mengikuti kejuaraan POPDA SD tingkat provinsi di Semarang. Untuk itu, kami mohon doa dan restu dari berbagai pihak agar Nada bisa meraih prestasi lagi di sana. Aamiin,” tutur Rio.

(Andi Dwi Handoko)

Tinggalkan Balasan

947FansSuka
2,386PengikutIkuti
3,131PelangganBerlangganan

Tulisan Terbaru

Parade Kegiatan Ramadan 1...

Bulan Ramadan adalah bul...

Posta Kelas I Bagi-Bagi S...

Jika kegiatan siswa SD T...

Informasi Pengukuran Sera...

Kami informasikan bahwa ...

Creator Academy Episode 0...

Papercraft adalah seni membuat bentuk tiga dimensi dari kertas, yang dilakukan dengan teknik memotong, melipat dan menempel. Kali ini kita akan merakit papercraft Happy Play Animal yang didesain oleh SALAZAD.