SD Ta’mirul Islam Juara Umum Mapsi Kecamatan Laweyan 2016

1
759
Siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta sedang berfoto bersama usai penyerahan hadiah Lomba Mapsi tingkat Kecamatan Laweyan tahun 2016.

SDTI – SD Ta’mirul Islam Surakarta berhasil menjadi juara umum, dalam ajang Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (Mapsi) Tingkat Kecamatan Laweyan tahun 2016, yang di helat di SDN Kleco 2 Surakarta pada Rabu (5/10/2016).

SD Ta’mirul Islam memborong 16 piala, masing-masing 10 piala untuk juara 1, 5 piala untuk juara 2 dan 1 piala untuk juara 3.

Untuk rincian juaranya yaitu juara 1 Kaligrafi Putra, juara 1 Kaligrafi Putri, juara 1 LCCT Putra, juara 1 LCCT Putri, juara 1 Wirausaha Putra, juara 1 Khitobah Putra, juara 1 Khitobah Putri, juara 1 Cerita Islami Putra, juara 1 Cerita Islami Putri, juara 1 Rebana, juara 2 Wirausaha Putri, juara 2 PAI Putri, juara 2 LKTIKI Putra, juara 2 LKTIKI Putri, juara 2 Tilawah Putra dan Juara 3 Tilawah Putri.

Kepala Sekolah SD Ta’mirul Islam Surakarta, Aris Paryanto mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya.

“Anak-anak sangat serius saat latihan ketika persiapan lomba. Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah meraih prestasi di Mapsi tingkat kecamatan Laweyan ini,” ujar Aris.

Aris berharap kesuksesan ini dapat berlanjut di Mapsi Tingkat Kota.

“Tantangan di tingkat kota tentu bakal lebih sulit. Kita harap anak-anak bisa kembali mendulang sukses,” kata Aris.

(Sumber: Joglosemar dan TribunNews )

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan