Sabtu, 27 Juli 2024

Siswa SD Ta’mirul Islam Raih Juara I Seleksi Dokter Kecil

pada

SDTI – Senin (16/4/2018), ananda Nuur Rohmah Hakim berhasil meraih Juara 1 Seleksi Dokter Kecil Puskesmas Penumping dan berhak maju ke Tingkat Kota Surakarta. Dengan pencapaian ini semoga menjadi sebuah keberkahan dan selanjutnya dapat meraih hasil yang terbaik.

Nuur Rohmah Hakim mewakili tim Dokter Kecil SD Ta’mirul Islam Surakarta. Sebagai catatan, di SD Ta’mirul Islam Surakarta diadakan suatu wadah untuk membina bakat dan memperluas wawasan tentang kesehatan yang diberi nama Dokter Kecil.

Nuur Rohmah Hakim
Nuur Rohmah Hakim

Penyerahan trofi
Penyerahan trofi

 

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]