Jumat, 26 April 2024

Hong Kong International Mathematics Olympiad, Rafaela Bawa Pulang Silver Award

pada

SDTI – Setelah beberapa waktu yang lalu berprestasi sebagai Juara I Olimpiade Hari Anak Nasional 2018 di Semarang (baca di sini), Rafaela Naureen Andrianto meraih prestasi lagi dengan membawa pulang Silver Award dalam ajang Hong Kong International Mathematics Olympiad Heat Round 2018.

Koordinator lomba SD Ta’mirul Islam Surakarta, Rio Aditya Danang C, menyatakan bahwa prestasi tersebut patut disyukuri.

“Alhamdulillah, selalu bersyukur dengan semua prestasi siswa. Semoga ke depannya siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta, bisa meraih prestasi lebih banyak lagi sesuai slogan “Wujudkan Generasi Islami Penuh Prestasi”, insyaallah kita bisa,” terang Rio.

Ayo, jadilah bagian dari keluarga besar SD Ta’mirul Islam Surakarta, bersama kita wujudkan generasi islami penuh prestasi!

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]