23.4 C
Surakarta
Jumat, Agustus 7, 2020
PENGUMUMAN PPDB 2020
PENGUMUMAN PPDB 2020
PENGUMUMAN PPDB 2020

Allhamdulillah, Aurel Juara Pertama Lomba Kaligrafi

pada

SDTI – Aurel Zerly Oktavia berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba kaligrafi yang diadakan di SMP Batik Program Khusus. Lomba kaligrafi yang diadakan Ahad (23/9/2018) tersebut dalam rangka milad keempat SMP Batik Program Khusus.


Sejak kecil Aurel memiliki bakat dalam bidang seni rupa. Tak heran, siswa SD Ta’mirul Islam ini punya segudang prestasi di bidang mewarnai dan menggambar.

Abdul Roub, salah satu guru Alquran sekaligus pembina seni kaligrafi SD Ta’mirul Islam Surakarta, melihat bakat yang dimiliki Aurel bisa dikembangkan ke ranah seni islami, yakni kaligrafi.

“Alhamdulillah, beberapa kali mengikuti lomba kaligrafi, dia selalu mendapatkan juara,” ujarnya.


Abdul Roub menambahkan selama berlatih Aurel termasuk anak yang rajin, tekun, serta selalu berusaha untuk mengerjakan konsep yang diberikan secara maksimal. Terkadang, Aurel punya ide tersendiri untuk memodifikasi konsep yang diberikan. Dia pun tidak malu untuk bertanya tentang hasil karyanya. Dia pun punya mental yang bagus saat mengikuti perlombaan.

“Ke depannya, semoga Aurel bisa memberikan nuansa positif dalam mengembangkan seni islami sampai ke mancanegara,” harap Abdul Roub.

Tinggalkan Balasan

BACA JUGA

Video Contoh...

0
Berikut kami sampaikan dalam bentuk video, beberapa contoh pengamalan serta sikap dan perilaku yang sesuai dengan Sila-Sila Pancasila.

Materi Pembe...

Video Pembel...

Video Pembel...