Ikut Pentas PAI, SD Ta’mirul Islam Bawa Pulang 2 Trofi Juara Pertama

0
1192

SDTI – Kamis (25/7/2019) SD Ta’mirul Islam mengikutkan dua siswa dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kota Surakarta. Mereka adalah Nasywa Fiorenza Nararyansyah dan Ananda Aulia Rozaq. Pentas PAI 2019 ini diadakan di Kompleks Masjid Istiqlal dan Gedung KBIH Mandiri, Sumber, Surakarta.

SD Ta’mirul Islam berhasil membawa dua trofi dari dua cabang kategori perlombaan yang diikuti. Nasywa Fiorenza Nararyansyah berhasil menjadi juara pertama Pidato PAI SD Putri. Sementara itu, Ananda Aulia Rozaq juga berhasil menjadi juara pertama di bidang Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) SD Putra. Selanjutnya, mereka akan mengikuti lomba yang sama di tingkat provinsi yang rencananya akan diadakan di Donohudan, Boyolali.

Nasywa tampil di hadapan para juri saat mengikuti Pentas PAI

“Alhamdulillah, dua wakil dari SD Ta’mirul Islam Surakarta membawa trofi juara pertama semua dan ini bisa menjadi bekal positif untuk maju di tingkat provinsi,” terang Yusuf Nuryanto selaku koordinator lomba SD Ta’mirul Islam Surakarta.

Yusuf juga menambahkan saat acara lomba berlangsung, dirinya bertemu dengan alumni SD Ta’mirul Islam Surakarta yang sudah di SMP maupun SMA dan mewakili sekolahnya masing-masing. Banyak di antara mereka yang pulang membawa trofi. M. Hilal Ulul Azmi, lulusan SD Ta’mirul Islam tahun 2018, yang mewakili SMP Al Muayyad berhasil menjadi juara pertama MTQ SMP. Raka Ramadhan, lulusan SD Ta’mirul Islam tahun 2014, yang mewakili SMAN I Solo berhasil menjadi juara kedua MTQ SMA. Safira Aurelia Ramadhani, lulusan SD Ta’mirul Islam tahun 2019, yang mewakili SMP Muhammadiyah PK Solo berhasil menjadi juara ketiga MHQ SMP. Tsabbit Qulubana Aladininka, lulusan SD Ta’mirul Islam Surakarta tahun 2017, yang bersama timnya mewakili SMP Negeri I Solo berhasil meraih juara kedua LCC SMP.

Tinggalkan Balasan