Kamis, 18 April 2024

SD TA’MIRUL ISLAM JUARA UMUM LOMBA MATEMATIKA DAN IPA SE-JATENG DAN DIY

pada

SDTI – Rangkaian prestasi kembali ditorehkan oleh siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta. Kali ini pada LOMBA MATEMATIKA DAN IPA TINGKAT SD/MI SE JATENG DAN DIY TAHUN 2017 yang diselenggarakan oleh MTs PPMI ASSALAM  SURAKARTA, Sabtu (04/02). Sekar Azkia Faylasufa berhasil mempersembahkan Piala Juara 1 Matematika dan Nabila Amalina Mu’ammar berhasil meraih Piala Juara Harapan 1  IPA.

Bertempat di Kampus PPMI Assalaam Surakarta, lomba ini diikuti oleh ratusan peserta dari Jateng maupun D.I. Yogyakarta. “Perlombaan di Assalaam sangat ketat karena memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Tengah. Oleh karena itu, kami harus berdoa dan berjuang dengan sungguh-sungguh agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Sekar.

Dan alhamdulillah, kontingen SD Ta’mirul Islam berhasil menjadi Juara Umum dan berhak membawa pulang trofi utama yaitu Piala Bergilir Gubernur Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]