Hilal Rebut Peringkat Ketiga Musabaqah Hifzil Qur’an Kota Surakarta

0
702

SDTI – Dalam ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kota Surakarta 2017, Selasa (1/8/2017), SD Ta’mirul Islam berhasil membawa tiga trofi dari tiga cabang kategori perlombaan yang diikuti. Adzra Faradila Latifa dinobatkan menjadi juara pertama dalam kategori lomba pidato SD putri (baca Ikuti Lomba di Masjid Istiqlal, Siswa SD Ta’mirul Islam Raih Juara Pertama) dan Achmad Yusron Pratama yang meraih juara II lomba pidato SD putra (baca SD Ta’mirul Islam Juara II Lomba Pidato Putra Kota Surakarta). Selain mereka, M. Hilal Ulul ‘Azmi juga meraih prestasi dengan membawa trofi juara III dalam kategori lomba Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) SD putra tingkat Kota Surakarta.

“Alhamdulillah, dari undangan tiga cabang lomba yang datang ke sekolah, kami membawa pulang trofi di setiap cabang kejuaraan,” ucap syukur koordinator lomba, Rio Aditya Danang C.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kota Surakarta 2017 diadakan di Kompleks Masjid Istiqlal dan Gedung KBIH Mandiri Surakarta. Peserta yang meraih juara I berhak mengikuti lomba di tingkat provinsi yang diadakan di Donohudan, Boyolali, akhir Agustus nanti.

(Andi Dwi Handoko)

Tinggalkan Balasan