Andi Kusumabrata Berikan Tausyiah di Pengajian Posta

0
178

SDTI – Sabtu (5/8/2017), Persatuan Orang Tua Siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta (Posta) mengadakan pengajian rutin. Bertempat di serambi Masjid Tegalsari, Posta menghadirkan Andi Kusumabrata, motivator sekaligus trainer nasional dari Tiga Serangkai sebagai pemberi tausyiah. Dalam kesempatan itu, Andi Kusumabrata memberi tausyiah dengan tema “Menyambut Hari Raya Idul Adha”. Peserta pengajian yang merupakan wali siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta ini terlihat cukup memenuhi serambi masjid.

Sebelumnya, kepala SD Ta’mirul Islam Surakarta, Aris Paryanto, dalam sambutannya menyampaikan untuk mewujudkan pendidikan yang baik, harus ada sinergi pendidik dan wali murid serta peran serta masyarakat di SD Ta’mirul Islam.

“Keberadaan Posta diharapkan dapat mendukung terselenggaranya pendidikan yang baik dengan cara  pendampingan bersama dalam kegiatan-kegiatan tertentu, seperti buka puasa bersama, mabit, pameran hasil karya siswa, dan lain-lain,” ujar Aris Paryanto.

Aris Paryanto juga menambahkan jika antara pendidik, wali murid, dan masyarakat sudah bersinergi memahami visi, misi, dan tujuan SDTI diharapkan output SD Ta’mirul akan mantap di bidang akedemik/nonakademik sesuai potensi siswa yang dilandasi spiritual yang kuat.

(Andi Dwi Handoko)

Tinggalkan Balasan