SDTI Juarai LCC Kecamatan Laweyan

0
223

SDTI – Tim Lomba Cerdas Cermat (LCC) SD Ta’mirul Islam Surakarta meraih hasil positif dengan menyabet juara pertama di tingkat Kecamatan Laweyan, Rabu (16/8/2017). Tim LCC yang terdiri dari Earlene Delinda, Sekar Azkia Faylasufa, dan Indy Keysa Ameera ini sebelumnya lolos dengan posisi peringkat kelima saat babak penyisihan. Lima terbaik saat babak penyisihan dipertandingkan lagi untuk menentukan juara pertama, kedua, dan ketiga. Dengan bermodalkan doa dan semangat yang lebih baik, mereka akhirnya mampu menunjukkan prestasi dengan meraih peringkat pertama. LCC tingkat kecamatan ini dilaksanakan di SD Negeri I Kleco, Surakarta.

“Terima kasih untuk tim LCC dan segenap warga SD Ta’mirul Islam Surakarta. Perjuangan mereka sangat hebat. Dari peringkat lima di babak penyisihan, tetapi mampu menjadi kampiun di babak ini,” ujar Rio Aditya Danang C, selaku koordinator lomba SD Ta’mirul Islam.

Selanjutnya tim LCC ini akan berlomba di tingkat Kota Surakarta. Mari doakan agar mereka tetap menjadi yang terbaik di tingkat kota. Aamiin.

(Andi Dwi Handoko)

 

 

Tinggalkan Balasan