Kamis, 25 April 2024

Pengalaman Pertama Ikut Lomba Pantomim, Sabet Juara dan Lolos ke Tingkat Kota

pada

SDTI – Lagi-lagi SD Ta’mirul Islam berhasil meraih kejuaraan pantomim di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Dasar. Kali ini SD Ta’mirul Islam diwakili oleh Dzikrurat Kawruh Nitimanggala atau biasa dipanggil Dzikru.  Ini adalah kali pertamanya Dzikru mengikuti lomba pantomim, tetapi ia berhasil meraih Juara III di tingkat kecamatan pada Senin (2/3/2018) dan berhasil lolos ke tingkat kota.

Siapa sangka siswa yang terlihat kalem ini ternyata jago berekspresi dan luwes dalam berpantomim. Dengan berlatih selama satu minggu, siswa yang masih duduk di kelas IV ini menyuguhkan penampilan yang memukau dewan juri.  Meskipun baru kali pertama tampil, Dzikru sama sekali tidak gugup dan sangat menikmati setiap alur cerita yang ia perankan.

“Alhamdulillah! Sama sekali enggak nyangka bisa dapat juara. Semoga nanti di tingkat kota bisa tampil lebih baik lagi!”  komentar Dzikru.

Selain lomba pantomim, lomba menggambar bercerita juga lolos ke tingkat kota yang diwakili oleh Aurel Zerly Oktavia. Semoga SD Ta’mirul Islam Surakarta selalu jaya!

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]