Aurel, si Kecil Cabai Rawit

0
664

Perkenalkan salah satu teman kalian yang berprestasi di bidang lomba mewarnai ini. Siswi kelas 1 F SD Ta’mirul Islam ini memiliki nama lengkap Aurel Zerly Oktavia.

Meski badannya kecil, tapi prestasinya banyak lho! Terakhir, saat diwawancarai, dia baru saja menjadi juara lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, yang diselenggarakan SD Ta’mirul Islam Surakarta.

Gadis cilik yang tinggal di Perum Manang Permai, Jl. Talok Raya No. 3 itu, mengaku bisa terus berprestasi tak lain karena dorongan semangat dari orang tuanya.

“Orang yang memotivasi saya yaitu kedua orang tua, mereka ingin saya menjadi orang yang sukses dan berprestasi, baik di lingkungan rumah, sekolah, maupun masyarakat,” kata Aurel, sapaan akrabnya.

Selain belajar di sekolah, ia juga terus menambah ilmunya dengan mengikuti berbagai les dan kursus, seperti sempoa, bahasa Inggris, dan sanggar lukis.

Setiap hari, ia mengatur jadwal belajarnya di rumah dengan baik dengan meluangkan 2 jam waktunya untuk membuka kembali pelajaran di sekolah.

Saat ditanya tentang keinginannya saat ini, ia ingin meraih prestasi yang lebih. “Aku ingin menjadi juara di kelas dan membanggakan orang tua,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan