Zadani Haya Sa’ada, Pemilik Suara yang Merdu

0
97
Zadani SD Ta`mirul Islam Surakarta tilawah

Sekilas siswa ini biasa saja. Namun, ketika ia membaca ayat suci Alquran, alunan merdu akan keluar dari mulutnya. Bahkan, pernah dia membaca Alquran di acara pertemuan wali murid, beberapa orang tua yang hadir tampak meneteskan air mata karena menghayati pembacaan Alquran dari Zadani. Ya, Zadani adalah siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta yang jago tilawah.

Putri dari Muh. Rodlin Fadlil dan Ibu Masruroh ini pernah menjadi juara I Mapsi dan Pelajar tingkat Kota Surakarta di bidang tilawah. Ia juga pernah menjadi Juara Harapan III tingkat Jawa Tengah. Siswa yang hafal juz 1 dan juz 30 Alquran ini punya motto “berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”.

Ketika ditanya tentang cita-citanya, Zadani mengaku ingin menjadi dokter hewan. Siswi kelahiran Surakarta, 13 Februari 2004 ini sekarang tinggal di Mangkuyudan, Laweyan, Surakarta. Ia yang punya hobi membaca, menggambar, dan menyanyi ini berpesan supaya jangan mudah menyerah dan tetap semangat untuk meraih cita-cita.

Profil siswa berprestasi lainnya dapat dilihat di sini Siswa Berprestasi

Tinggalkan Balasan