Maghi, Juarai Pantomim FLS2N Kecamatan Laweyan

0
244

SDTI – Salman Maghfira Iffat, siswa kelas VI SD Ta’mirul Islam Surakarta berhasil menjuarai lomba pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar 2017 tingkat Kecamatan Laweyan.  Lomba ini dihelat di Kompleks SD Karangasem Laweyan Surakarta, Kamis (20/7/2017).

Maju ke Tingkat Kota Surakarta

Dengan meraih juara I lomba pantomim, Salman atau sering dipanggil Maghi ini, berhak mengikuti lomba selanjutnya di tingkat Kota Surakarta yang akan dilaksanakan di SD Negeri Petoran, Jebres, Surakarta, Rabu (26/7/2017). Tidak hanya juara pertama saja yang berhak mengikuti FLS2N tingkat kota, tetapi juara pertama sampai kelima juga mengikutinya.

Koordinator lomba SD Ta’mirul Islam Surakarta, Rio Aditya Danang C, mengatakan bahwa perolehan tersebut merupakan hal yang positif. Untuk itu, ke depannya, dalam menghadapi tingkat kota, Maghi sudah punya mental yang lebih mantap karena membawa  bekal sebagai juara pertama di kecamatan. Ia menambahkan, persiapan selanjutnya akan ada pelatihan yang secara optimal agar meraih target yang maksimal.

“Target di kota, yang jelas adalah juara pertama,” tegas Rio mantap.

Baca juga : Juara 1 Pantomim FLS2N Kota Surakarta

Tinggalkan Balasan