Jumat, 29 Maret 2024

Raih 19 Trofi Mapsi, SD Ta’mirul Islam Ulangi Kesuksesan Tahun Lalu

pada

SDTI – Rabu (3/10/2018) di sebuah halaman sekolah, tampak siswa-siswa dengan sabar menanti hasil pengumuman lomba. Saat itu waktu sudah menunjukkan hampir pukul empat sore. Panitia pun naik ke panggung dan mulai membacakan hasil perlombaan yang dilaksanakan sejak pagi hari. Satu per satu siswa SD Ta’mirul Islam yang namanya dibacakan segera naik panggung untuk menerima trofi kejuaraan. Ya, hari itu, total trofi Lomba Mata Pelajaran Agama dan Seni Islami tingkat kecamatan yang diterima siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta berjumlah sembilan belas.


19 Trofi tersebut sekaligus mengulang kesuksesan SD Ta’mirul Islam Surakarta di lomba Mapsi tahun lalu (Baca:Bawa Pulang 18 Trofi, SD Ta’mirul Islam Pertahankan Juara Umum Mapsi) . Bahkan, di tahun ini trofi bertambah satu karena tahun lalu jumlah trofi yang diterima adalah 18. Dari sembilan trofi yang didapat, 13 di antaranya adalah trofi juara pertama. Oleh sebab itu, SD Ta’mirul Islam Surakarta akan mengirimkan wakil 13 cabang lomba Mapsi ke tingkat Kota Surakarta yang diadakan Rabu (10/10/2018).
Sebagai informasi, Lomba Mapsi Ke-21 tingkat Kecamatan Laweyan pada tahun 2018 ini diadakan di SD Ta’mirul Islam Surakarta. Total kejuaraan yang dilombakan berjumlah 27 cabang.

Berikut daftar 19 cabang lomba Mapsi Kecamatan Laweyan yang diraih oleh kontingen SD Ta’mirul Islam Surakarta.
1. Juara I Tilawatil Quran Putra
2. Juara I Tilawatil Quran Putri
3. Juara I Khitobah Putra
4. Juara I Khitobah Putri
5. Juara I Karya Ilmiah Islami Putra
6. Juara I Karya Ilmiah Islami Putri
7. Juara I Azan dan Iqomah
8. Juara I Rebana
9. Juara I Kaligrafi Putri
10. Juara I LCC Putra
11. Juara I PAI – BTQ Putri
12. Juara II PAI – BTQ Putra
13. Juara I Hifzil Putri
14. Juara II Hifzil Putra
15. Juara I Kewirausahaan Islam Putra
16. Juara II Kewirausahaan Islam Putri
17. Juara II Khat Putra
18. Juara III Khat Putri
19. Juara III Cerita Islami Putra

Selanjutnya, semoga 13 cabang lomba Mapsi yang akan melanjutkan ke tingkat Kota Surakarta bisa meraih hasil yang baik dan semoga bisa menjadi juara umum lagi.

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]