Sabtu, 27 April 2024

SD Ta’mirul Islam Juara Umum Mapsi Kota Surakarta, 7 Cabang Ke Tingkat Provinsi

pada

SDTI – Seusai berhasil mempertahankan juara umum Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami (Mapsi) 2018 Kecamatan Laweyan, SD Ta’mirul Islam Surakarta kembali menjadi Juara Umum Mapsi 2018 Tingkat Kota Surakarta. Hal ini juga mengulang kesuksesan tahun sebelumnya yang juga menyabet gelar Juara Umum Tingkat Kota Surakarta (Baca beritanya DI SINI).

SD Ta’mirul Islam Surakarta mengirimkan 13 cabang lomba ke Lomba Mapsi Tingkat Kota Surakarta yang sebelumnya menjadi juara pertama di tingkat kecamatan (Baca beritanya DI SINI).  Alhamdulillah, dari 13 cabang tersebut semuanya berhasil membawa pulang trofi kejuaraan dan 7 di antaranya memperoleh predikat sebagai juara pertama. Cabang lomba yang menjadi juara pertama tingkat kota, selanjutnya harus bersaing di tingkat provinsi yang pada tanggal 16 – 18 November 2018 nanti akan diselenggarakan di Kabupaten Wonogiri.

Berikut 13 cabang lomba yang menuai prestasi di tingkat Kota Surakarta.

  1. Juara I Tilawatil Quran Putri

2. Juara I Karya Ilmiah Islami Putra


3. Juara I Karya Ilmiah Islami Putri


4. Juara I Khitobah Putra


5. Juara I Rebana


6. Juara I PAI – BTQ Putri


7. Juara I Tahfiz Putri


8. Juara II Khitobah Putri


9. Juara II Tilawatil Quran Putra


10. Juara III Azan dan Iqomah


11. Juara III Kaligrafi Putri


12. Juara II LCC Putra


13. Juara II Kewirausahaan Islam Putra

Selanjutnya, mohon doa dan restu agar para siswa SD Ta’mirul Islam Surakarta yang mewakili Kota Surakarta dalam lomba Mapsi tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri bisa mendapat hasil yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

[td_block_1 custom_title=”BACA JUGA” limit=”4″ f_header_font_transform=”uppercase” ajax_pagination=”next_prev” block_template_id=”td_block_template_2″ offset=”25″ m4f_title_font_family=”499″ m6f_title_font_family=”499″ m4f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIyNiIsImxhbmRzY2FwZSI6IjIyIiwicG9ydHJhaXQiOiIyMCIsInBob25lIjoiMjAifQ==” m4f_title_font_line_height=”1.2″ m6f_title_font_size=”eyJhbGwiOiIxOCIsImxhbmRzY2FwZSI6IjE0IiwicG9ydHJhaXQiOiIxNCIsInBob25lIjoiMTQifQ==” m6f_title_font_line_height=”1.2″ sort=”jetpack_popular_2″]